Daftar Harga Mesin Pertamini

Daftar Harga Mesin Pertamini - Terbukti semakin hari para pengecer bbm semakin menjamur. Ada yang masih menggunakan peralatan sangat sederhana seperti botol bekas dan kini banyak pula yang mulai menggunakan alat semi dan canggih dari Mesin Pertamini yang kini banyak di buru para wiraswasta yang ingin memulai berbisnis menjual bbm eceran. Jika dilihat dari segi keuntungan jualan bensin ataupun solar keuntungan yang mereka peroleh sama saja baik menggunakan botol maupun menggunakan mesin canggih yakni antara Rp.500,- s/d Rp.1.500,- perliter terjual dari harga beli premium Rp.7.400,- dan petralite Rp.8.400,-.


Ada bermacam macam type pertamini yang tinggal siap gunakan yaitu pertamini manual yang gunakan tabung didalamnya dan pertamini digital, berikut ini kisaran harga pertamini manual dan digital beserta spesifikasinya.

Pertamini Manual Biasa harga Rp. 5.800.000
Dibuat dari bahan stainless dan plat besi.
Kapasitas penampung bahan bakar 210 liter.
Berat 230kg

Pertamini Manual Kios harga Rp. 7.000.000
Dibuat dari bahan stainless dan plat besi.
Kapasitas penampung bahan bakar 210 liter.
Memiliki penutup tabung takar.
Berat 280kg.

Pertamini Digital Portable harga Rp. 14.000.000
Dibuat dari bahan stainless dan plat besi.
Kapasitas penampung bahan bakar 220 liter
Membutuhkan listrik 175wat untuk memompa bensin secara otomatis.
Jumlah kadar lebih akurat gara-gara punya sensor gasoline.
Bisa mengecek penghasilan secara otomatis dan ditambah kode pin pengaman.

Pertamini Digital Portable Double harga Rp. 26.000.000
Spesifikasi sama bersama Pertamini Digital Portable, yang membedakannya yaitu punya 2 nozel Anda dapat menjajakan bahan bakar bensin dan premium atau solar.

Pertamini Digital Eksternal harga Rp. 15.500.000
Spesifikasi hampir sama bersama Pertamini Digital Portable hanya yang membedakannya yaitu bentuknya lebih ramping dan punya kapasitas 210 liter.

Pertamini Digital Eksternal Double harga Rp. 28.000.000
Spesifikasi hampir sama bersama Pertamini Digital Portable Double yang membedakannya  bentuknya lebih ramping.

Sesampainya anda sudah mengetahui Daftar Harga Mesin Pertamini yang telah kami tulis diatas dan anda pun berminat untuk memiliki alat mesin tersebut? Maka dari itu anda bisa hubungi kami selaku yang menawarakan beberapa macam dan model Jenis Mesin Pertamini yang bisa anda pilih. Langkah pertama berbisnis ini adalah menyiapkan lokasi usaha. Misalnya berada di perempatan jalan yang ramai, berdekatan dengan pasar, stasiun, sekolah, dan lain-lain. Selanjutnya, membeli mesin pom bensin mini yang harganya murah dan berkualitas.

Apakah dengan memesan secara online barang dijamin sampai? Perlu anda ketahui kami merupakan pusat yang Jual Pom Mini yang anda di indonesia, untuk itu anda tak usah cemas barang anda tidak sampai, untuk pengantaran kami langsung kirim barang lewat karyawan kami tidak melalui JNE atau POS lainnya, untuk itu sangatlah aman, Selain itu kami menyediakan jasa pengiriman “KIRIM BARANG DAN PEMASANGAN BARANG, SETELAH SELESAI BARU ANDA BAYAR” Itulah keunggulan POM MINI Dalam menjual barang secara online.

Daftar Harga Mesin Pertamini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown